Pertanyaan 1 dari 9
Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya
Pertanyaan 2 dari 9
Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini
Pertanyaan 3 dari 9
Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan
Pertanyaan 4 dari 9
Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan
Pertanyaan 5 dari 9
Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan
Pertanyaan 6 dari 9
Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/kemampuan petugas dalam pelayanan
Pertanyaan 7 dari 9
Bagamana pendapat saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan
Pertanyaan 8 dari 9
Bagaimana pendapat saudara tentang kepastian biaya (ada pungutan tambahan tidak resmi)
Pertanyaan 9 dari 9
Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan